Kau Nodai Aku Dengan Elusan Kuasmu

0
124

Banyak tembok di Denpasar yang sering kita jumpai berisi tempelan iklan atau tulisan-tulisan tidak sedap dipandang mata yang kerap dibuat oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Selain itu pemandangan disekitar jalan terlihat begitu jorok,sehingga orang yang lewat malas untuk melihat apalagi berhenti dijalan untuk melihat iklan – iklan atau tulisan- tulisan ditembok.

Anak muda jaman sekarang memiliki ide kreatif untuk menghilangkan kesan buruk pada tembok itu yaitu dengan cara melukis di tembok tersebut atau yang lebih dikenal dengan mural. Seni melukis di tembok, tangga, atau permukaan luas yang bersifat permanen. Tujuan dari adanya mural sendiri untuk mempercantik lingkungan dan dapat memberikan kesan moral terhadap masyarakat. Di Denpasar sudah banyak seni mural yang dapat dijumpai dan cocok untuk menjadi spot foto untuk anak muda yang instagrammable.

Dari pada mencoret tembok dengan kata-kata yang tidak berfaedah dan membuat mata tidak sedap dipandang. Lebih baik dijadikan mural mural, tembok terlihat lebih bagus dan mungkin para pengendara yang lewat ingin mampir untuk berfoto dan menikmati mural di tembok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here