Sempat Bingung dan Syok, Awe Akhirnya Juarai Lomba Vlog Joyful Denpasar

0
93

Stikizen.id, Denpasar – Mahasiswa dan mantan Ketua UKM Jurnalistik dan Pers STIKI Indonesia I Wayan Eka Saputra memperoleh prestasi membanggakan diajang lomba Vlog (Video Blog) “Joyful Denpasar”, Kamis (8/11), yang diadakan oleh Pemerintah Kota Denpasar. Awe, panggilan akrabnya, memperoleh Juara I di ajang lomba tersebut.

Awe yang merupakan mahasiswa jurusan S1 Teknik Informatika dengan konsentrasi Desain Grafis dan Multimedia memperoleh Juara setelah mengalahkan puluhan Vlog lainnya yang juga ikut mengikuti lomba tersebut. Sebelumnya, Awe memperoleh juara 2 dalam ajang perlombaan yang sama yang diadakan pada tahun 2017. Lomba Vlog dengan tema “Joyful Denpasar” merupakan lomba tahunan yang diadakan oleh Pemerintah Kota Denpasar melalui offical Instagram Kota Denpasar (@humasdenpasar-red) dan dapat diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat. Video yang diunggah Awe lewat instagram tersebut merupakan Vlog yang menampilkan bagaimana cara menikmati kota Denpasar dalam waktu satu hari penuh dan menampilkan beberapa spot tempat indah di Kota Denpasar.

Awalnya, Awe sempat ragu untuk mengikuti lomba Vlog tersebut karena terbentur dengan kesibukan.”Awalnya nggak ingin ikut,tapi banyak calon-calon peserta yang bertanya ke saya apakah tahun ini ikut atau nggak karena itu saya jadi merasa lebih tertantang dan memutuskan untuk ikut” tuturnya. Ketika diwawancarai secara langsung Awe menyampaikan kegembiraan sekaligus kebingungannya saat pengunguman juara. “Pada hari pengunguman saya sempat kaget dan kebingungan karena saya (pada awalnya) ditulis juara harapan 1. Saya menjadi agak kecewa karena sebelumnya juara 2. Setelah itu tiba-tiba diralat menjadi juara 1. Saya jadi kaget sekaligus bahagia”ungkap Awe antusias. Persembahan yang di berikan oleh Awe disambut baik oleh warga STIKI Indonesia, ini terbukti dengan postingan Instagram Stikizen mengenai kemengan Awe yang di sukai ratusan orang.Hal ini tentunya menginspirasi mahasiswa lain untuk mengikuti jejak Awe. Awe juga mengungkap harapannya agar STIKI Indonesia dapat mengadakan lomba-lomba serupa yang kedepannya dapat memotivasi mahasiswa untuk mengembangkan hobi membuat video.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here