STIKI “Got Talent” jadi Ajang Kebersamaan di Akhir Tahun

0
214

Stikizen.id, Denpasar – Minggu, (30/12) berlangsung kegiatan rutin akhir tahun keluarga besar STIKI Indonesia yang penuh balutan rasa kekeluargaan.

Acara yang melibatkan keluarga para dosen, karyawan serta perwakilan mahasiswa ini diberi nama “STIKI Got Talent” dengan kegiatan berbagai lomba untuk memperebutkan doorprize yang telah disediakan untuk para pemenang.

Terpantau sejak pagi hari, para panitia acara di bawah komando Suci Meinarni, S.H.,LL.M tampak sibuk mempersiapkan segala kebutuhan dalam acara tersebut.

“Acara ini ditujukan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan berbagi keceriaan untuk menyambut Tahun Baru 2019”, ucap I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M. T yang merupakan Ketua STIKI Indonesia saat memberi sambutan.

Acara STIKI Got Talent ini dipandu oleh I Dewa Gede Agung Pandawana, M.Si dan Kadek Dwi Gandika Supartha, S.T. Dari awal hingga penghujung acara. Duet MC fenomenal ini selalu mampu mencairkan suasana. Tentu banyak keseruan dari kegiatan ini seperti penampilan ajang pencarian bakat antar kelompok dosen dan karyawan, yang diselingi dengan kegiatan games untuk anak-anak dari keluarga dosen maupun karyawan, pembacaan nominasi kategori dosen dan staff “ter-ter”, hingga pengundian kupon berhadiah.
Nominasi kategori dosen & staff “ter-ter”, terdiri dari 9 nominasi yakni tercantik, terganteng, terpopuler, terkenal, paling sayang ti, paling eksotis, paling paling, paling gede, dan ternominasi. Sementara itu, Games anak-anak terdiri dari lomba memakan ice cream dan lomba menangkap ikan.

Juara 1 STIKI Got Talent diraih oleh tim gabungan Marketing, FO, INBIS, Perpus. Juara 2 STIKI diraih oleh tim Ruang Dosen 1 serta juara 3 diraih oleh tim LPIK dan LPPM.

Acara terakhir, sekaligus menjadi acara penutup adalah pengumuman pemenang doorprize bagi para dosen yang mendapat kupon undian, beberapa di antara mereka telah berhasil membawa pulang kulkas sebagai hadiah utama, kompor gas, HP, dan voucher menginap di hotel.Seluruh keluarga STIKI Indonesia yang hadir dalam acara tersebut terlihat sangat bersemangat mengikuti acara, acaranya pun berjalan dengan lancar dan suasana kekeluargaan serta keceriaan mampu diwujudkan secara nyata.
Tidak kalah menarik dengan disediakannya berbagai macam stand konsumsi secara gratis makin melengkapi kehangatan suasana kebersamaan dalam kegiatan akhir tahun ini. Semangat Menjadi dan Memberi! (Kerla)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here