Sambut Dies Natalis XI, Stand Penjualan Tiket Diserbu Mahasiswa.

0
271

Stikizen.id, Denpasar  ̶̶̶̶̶  Kamis (07/02) memasuki hari kedua penjualan tiket Dies Natalis XI STIKI. Mahasiswa kembali padati stand penjualan tiket sejak pukul 10.00 wita. Hal ini merupakan bukti antusias yang tinggi dari mahasiswa STIKI dalam menyambut acara tahunan untuk memperingati hari jadi STIKI yang ke-11.

 “Bagus, Bagus banget. Apalagi aku suka sama bintang tamunya.” Ucap Eka, salah satu mahasiswi angkatan 2018 yang sudah membeli tiket. Selain Eka, beberapa mahasiswa mengaku bahwa Dies Natalis tahun ini akan lebih meriah dari Dies Natalis sebelumnya.

“Pasti lebih rame, lebih seru pokoknya dari tahun lalu. Kan tahun lalu ada Rizky Febian, kalau sekarang ada Tulus. Jadi pasti lebih meriah.” Ucap Riska.

Selain itu, Agus selaku Ketua Pelaksana Dies Natalis XI menjelaskan bahwa Dies Natalis tahun ini akan mengusung tema yang serasi dengan identitas kampus STIKI Indonesia.

“Ya untuk tema tahun ini kita ingin pas dengan kampus kita, yaitu tentang digital. Saya sebagai ketua pelaksana sangat berharap bahwa acara Dies tahun ini berjalan dengan lancar sesuai harapan” Jelasnya.

Dalam rangka menyambut Dies Natalis tahun ini tak hanya mahasiswa STIKI saja yang menunjukkan antusiasnya, dalam tayangan video yang diunggah pada Grup resmi Halo STIKI di Facebook pada Senin (04/02) Bapak I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M. T selaku Ketua STIKI Indonesia juga turut serta memberikan dukungan dengan memberi tantangan kepada mahasiswa STIKI untuk membantu dalam penjualan tiket Dies Natalis kepada masyarakat umum. Hal ini bertujuan untuk menggali jiwa kewirausahaan dari mahasiswa STIKI.

Acara heboh yang akan diselenggarakan di Gong Perdamaian Kertalangu ini mengusung tema “A New Hope For Digital Generation”. Acara malam puncak Dies Natalis XI STIKI Indonesia akan digelar pada 27 April 2019 mendatang dengan mengundang artis nasional yaitu Tulus dan Angger Dimas. (Young/Kerl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here