“Sing Main-Main”, LPIK STIKI Indonesia Sulap Gazebo Jadi Laboratorium Kreativitas

0
34
Gazebo disulap jadi Laboratorium Kreativitas telah dapat dimanfaatkan oleh Mahasiswa STIKI Indonesia.

DENPASAR – Dalam rangka meningkatkan pelayanan penunjang Akademis, STMIK STIKOM Indonesia (STIKI Indonesia) melalui Lembaga Pengembangan Inovasi dan Kreativitas (LPIK) STIKI Indonesia tadi (30/3) pagi resmi melaunching Laboratorium Kreativitas. Sebelumnya LPIK STIKI Indonesia telah memiliki satu Laboratorium Kreativitas yang ditempatkan dalam satu ruangan dengan Perpustakaan dan hingga saat ini Laboratorium tersebut masih difungsikan oleh para mahasiswa untuk mengembangkan diri secara akademis dan non akademis.

Tidak kalah menarik dengan Laboratorium Kreativitas yang  di Launching tadi pagi. LPIK STIKI Indonesia kali ini mensulap dengan memodifikasi 5 Gazebo yang terdapat di ruang terbuka Rooftop Kampus STIKI Indonesia layaknya ruang belajar yang dilengkapi dengan fasilitas Komputer jinjing atau Laptop dengan spesifikasi Prosesor Core i3 dan Core i7 yang telah dilengkapi dengan Video Graphic Adapter (VGA) super keren.Menurut Kepala LPIK STIKI Indonesia I Dewa Made Adi Baskara Joni, M.Kom menyatakan bahwa semua fasilitas tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal seperti membuat tugas, browsing bahkan untuk presentasi tugas akhir. “STIKI Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan kenyamanan dan fasilitas yang memadai bagi mahasiswa untuk berkreativitas dan berinovasi, untuk itu kami tambah lagi satu laboratorium Kreativitas ini. Semua fasilitas ini dapat di manfaatkan oleh seluruh Mahasiswa STIKI secara free, namun untuk proses peminjaman dan pemanfaatannya kami memberlakukan beberapa prosedur agar fasilitas ini terkontrol dan benar-benar tepat sasaran” jelasnya.

Sejak dilaunching tadi pagi, pihak LPIK STIKI Indonesia telah mensosialisasikan mekanisme pemanfaatan Laboratorium Kreativitas Rooftop tersebut. “Bagi para mahasiswa STIKI Indonesia yang hendak memanfaatkan fasilitas Laboratorium Kreativitas Rooftop ini saya persilahkan menghubungi LPIK STIKI Indonesia dan sudah bisa dimanfaatkan mulai saat ini juga” imbuh Pria yang dikenal dengan sapaan Dewa Adi ini.Pelayanan Peminjaman dan pemanfaatan lab kreativitas tersebut dapat dilakukan pada hari perkuliahan mulai pukul 09.00 WITA sampai pukul 18.00 WITA (humas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here