Puluhan Pria Menguji Keperkasaan di STIKI Body Contest

0
990
Para juara STIKI Body Contest berfoto bersama usai kegiatan

Stikizen.id, Denpasar – Salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STIKI Indonesia yaitu Body Healthy & body Building STIKI mengadakan perlombaan STIKI Body Contest yang bertempat di Aula STIKI Indonesia pada Minggu(30/6) kemarin. Perlombaan ini diikuti oleh 54 orang peserta dan memperebutkan uang jutaan rupiah.

Acara yang mengusung tema “Perfect Body & Strong Muscle” ini merupakan yang pertama kali diadakan di STIKI Indonesia, mengingat UKM Body Healthy & Body Building STIKI ini belum lama terbentuk. Perlombaan yang diikuti oleh kurang lebih 54 peserta ini memiliki 2 kategori lomba, yakni Super Beginner dan New Muscle. Masing-masing kategori tersebut dibuka untuk umum dan tidak ada batas usia. Dengan diadakannya kegiatan ini menjadi bukti bahwa STIKI Indonesia tidak hanya fokus terhadap dunia teknologi saja namun juga terhadap dunia olahraga.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari pembina UKM Body Healthy & Body Building STIKI Bapak I Nyoman Tri Anindia Putra, S. Kom., M. Cs. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua STIKI Indonesia Bapak I Dewa Made Krishna Muku, S.T, M.T. Dalam sambutannya, Pak Muku berpesan kepada semua orang yang hadir dalam acara tersebut bahwa menjaga pola hidup sehat merupakan hal yang sangat penting dalam menjalani hidup. Beliau juga berpesan untuk tidak hanya rutin berolahraga, namun juga memperhatikan dan menjaga pola makan kita.

Pemenang lomba Juara I kategori Super Beginner I Nyoman Adnyana mengatakan, “Terimakasih kepada STIKI sudah mengadakan Body Contest seperti ini dan semoga tahun depan bisa ada event seperti ini lagi agar tetap bisa mengedukasi masyarakat untuk bisa hidup lebih sehat lagi.” Selain itu, peserta bernama Galang Bagas yang berhasil meraih Juara I kategori New Muscle membagikan tips untuk hidup sehat. “Kita harus disiplin dalam menjaga pola makan dan harus tetap konsisten dalan menjaga kesehatan” ucap Galang yang telah menekuni bidang ini selama 11 tahun.

Wayan Prayudi selaku Ketua UKM dan Ketua Panitia mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini ia berharap bisa memperkenalkan UKM Body Healthy & Body Building STIKI kepada masyarakat luas dan semoga kedepannya bisa menjadi acara tahunan di STIKI Indonesia. (RIS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here