Lagi! Prestasi Gemilang pada ajang Porprov Bali 2019

0
30

Stikizen.id, Tabanan -Mahasiswa STIKI Indonesia kembali mengukir prestasi dibidang olahraga. Pria yang bernama Made Aldi Sancita Yasa atau yang kerap dipanggil Aldi ini berhasil menjuarai pertandingan pencak silat pada ajang Pekan Olahraga (Porprov) Bali yang telah dilaksanakan pada tanggal 13-15 September 2019 di Gor Brebes, Tabanan. Aldi berhasil menduduki peringkat pertama setelah menjatuhkan puluhan pesaing lainnya. Sebelumnya, dia juga acap mengikuti kejuaraan pencak silat pada tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan sudah mencapai tingkat nasional.

Mahasiswa jurusan Teknik Informatika angkatan 2019 ini sudah menggeluti olahraga pencak silat sejak ia duduk di bangku SMP. Persiapannya saat mengikuti Porprov dengan rutin latihan yang sudah dilakukan dari awal tahun 2019 dan intensitas latihan ditambah menjelang kejuaraan. Aldi sangat bangga atas prestasi yang diraihnya. “Usaha keras dari beberapa bulan lalu akhirnya terbayarkan,” ujar aldi.

Di sela sela padatnya jadwal latihan, ia tak lupa dengan kewajibannya sebagai mahasiswa. “Saya masih bisa mengatur waktu antara latihan dengan kuliah,disini saya lebih bisa belajar untuk me-manage waktu,” ujar pria berumur 18 tahun tersebut. Meskipun telah menyumbangkan segudang prestasi, Aldi tetap mengasah kemampuan dan tekun berlatih untuk mengikuti pertandingan selanjutnya di tingkat yang lebih tinggi. Aldi juga berpesan kepada mahasiswa yang akan mengikuti perlombaan apapun itu agar tekun berlatih dan mengoreksi diri serta diiringi dengan doa, untuk mencapai hasil yang maksimal.


Penulis : Ni Putu Candra Eka Susanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here