Bumikan 3D Printer, INBIS STIKI Gelar Trend Teknologi 3 Dimensi

0
115

Stikizen.id, Denpasar – Jumat (27/09), telah dilaksanakan kegiatan seminar trend teknologi 3 dimensi, bisnis matching dan demo printer 3 dimensi oleh Inkubator Bisnis STIKI (INBIS) yang dilaksanakan di Plaza Renon tepatnya di Colony Creative Hub.

Acara ini dihadiri oleh 20 peserta dari beberapa kalangan seperti Kepala sekolah SMK, pimpinan Universitas/ Institut/ Sekolah tinggi atau yang mewakili, pengusaha yang ada di Bali, Dinas Pendidikan dan Dinas Pekerjaan Umum (PU). Dalam acara tersebut tim tenant INBIS STIKI Indonesia yaitu Bali 3D Printer 2 in 1 memperkenalkan produk mereka kepada para undangan serta memberikan pemaparan tentang penggunaan trend 3 dimensi yang bisa dicetak dengan printer 3 dimensi.

Bapak I Putu Agus Eka Darma Udayana selaku perwakilan INBIS STIKI Indonesia menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk memberikan edukasi bahwa sekarang ini mencetak tidak hanya bisa di kertas saja, melainkan dapat langsung direalisasikan dalam bentuk 3 dimensi. “Contoh nih, dari Dinas PU sangat tertarik dengan printer ini karena kedepannya nanti untuk membuat desain rumah nanti gak hanya gambar di komputer aja, gambar visual aja, tapi untuk desainnya itu sementara bisa diprint, dicetak sehingga lebih real dengan printernya itu.” Ujar Pak Agus Eka.

Selain pemaparan produk Bali 3D Printer 2 In 1, acara ini pun bertujuan untuk bisnis matching. Pak Agus Eka berharap dengan diperkenalkan printer 3D ini, tamu undangan yang hadir dalam acara ini tertarik untuk menggunakan produk Bali 3D Printer 2 In 1. (RVN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here