INBIS Institut Asia Malang berkunjung ke INBIS STIKI Indonesia

0
23
INBIS Institut Asia Malang berkunjung ke INBIS STIKI Indonesia

Stikizen.id, Denpasar – Pada Jumat, (15/11) Inkubator Bisnis (INBIS) STIKI Indonesia mendapat kunjungan dari INBIS Institut Asia Malang. Kegiatan berlangsung pada sore hari dan disambut langsung oleh Kepala INBIS STIKI Indonesia I Gede Totok Suryawan, S.Kom., M.T. dan I Putu Agus Eka Darma Udayana, S.Kom., M.T.

Dalam rangka kunjungan kerja (Study Comparative), INBIS Institut Asia Malang berkunjung ke INBIS STIKI Indonesia. Kunjungan kali pertama mereka ini bertujuan untuk mengenal dan mempelajari lebih dalam tentang kesuksesan INBIS STIKI Indonesia, yang mana nantinya akan menjadi tolak ukur pembelajaran di INBIS Asia Malang nanti. Mengingat mereka baru mendirikan INBIS selama satu tahun, mereka ingin INBIS Institut Asia Malang berjalan secara efektif, maka dari itu mereka melakukan kunjungan kerja seperti ini.

Sebanyak dua orang perwakilan dari INBIS Institut Asia Malang yaitu Puji Subekti, S.Si., M.Si selaku Kepala INBIS Institut Asia Malang dan Abdulloh Eizzi Irsyada, S.Kom., M.Ds bertandang ke INBIS STIKI Indonesia dan disambut baik langsung oleh I Gede Totok Suryawan, S.Kom., M.T. selaku Kepala INBIS STIKI Indonesia.

Dipertemuan ini Pak Totok begitu sapaannya berkesempatan untuk memperkenalkan INBIS STIKI Indonesia kepada mereka. Mulai dari apa saja yang sudah dilakukan INBIS STIKI selama ini hingga apa saja yang sudah diraih. Diisi dengan diskusi santai diselingi dengan tanya jawab, perwakilan dari INBIS Institut Asia Malang bertanya banyak hal, salah satunya adalah apa tips dan triknya supaya bisa menjalankan INBIS secara maksimal. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here