Rayakan Natal! Kemahkris STIKI datangkan Fandy Kerispatih!

0
61

Stikizen.id, Denpasar – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Keluarga Mahasiswa Kristen (Kemahkris) mengadakan Youth Festival Concert (YFC) bertempat di Lapangan Utama STIKI pada Minggu(15/12).

Acara ini mengusung 2 konsep tema, yaitu More Than Enough dan Youth Festival Concert. More Than Enough merupakan kegiatan yang berfokus terhadap kerohanian untuk memperingati kelahiran Yesus Kristus, Sang Juru Selamat. Sedangkan YFC adalah kegiatan anak muda yang berisi festival dan konser. Jadi acara ini tak hanya bertujuan untuk kerohanian, melainkan juga ada hiburannya.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap setahun sekali. Namun, acara yang diketuai oleh William Welson tampak berbeda dari biasanya. Kali ini ia dan rekan-rekannya melakukan inovasi yakni melaksanakan perayaan natal di outdoor. Acara ini pertama kali diadakan di Lapangan Utama STIKI dan ditujukan untuk para mahasiswa/i STIKI dan masyarakat umum.

Meskipun diguyur hujan, acara ini tetap berjalan mulus. Ratusan orang dari berbagai kalangan datang untuk menyaksikan kemeriahan acara kemahkris STIKI.

Acara ini dibuka oleh band duoble W yang membawakan 2 lagu dan dilanjutkan oleh band Melodinamis. Selain itu, UKM Dance STIKI juga turut berpartisipasi dalam acara ini dengan membawakan beberapa dance yang bertema natal.

Selain band lokal, kemahkris juga mengundang Fandy dari Kerispatih. Fandy membawakan lagu-lagu natal dan mampu menyedot perhatian orang-orang pada acara tersebut. Tak hanya itu, ada juga sesi motivasi yang dibawakan oleh Bro Julianto dan Bro Made Richardo. Lalu menjelang tengah malam dilakukan pengundian doorprize berupa Handphone.


Penulis : Ni Wayan Emadikayani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here