Artspirasi 5 Resmi Dibuka, Karya Bertajuk Anti Plastik Siap Dipamerkan

0
135

Stikizen.id, Denpasar – Artspirasi 5 mengusung tema “Lingkungan Indonesia dengan Pengurangan Pemakaian Bahan Plastik”, pembukaannya dilaksanakan pada Minggu (2/2) di Rumah Sanur Denpasar. Dihadiri oleh perwakilan seluruh UKM, Ibu Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M selaku Wakil Ketua III STMIK STIKOM Indonesia, dan Bapak Putu Wirayudi Aditama, M.Kom selaku Pembina Artspirasi.

Jika pada Artspirasi sebelumnya hanya terbentuk dari UKM Gradasi, SPC (STIKI Photography Community), dan Lingkaran Film. Pada Artspirasi 5 ini UKM Tetris (Teater STIKI) ikut ambil bagian. Peresmian pameran Artspirasi 5 ditandai dengan peletakan foto oleh Ibu Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M didampingi Bapak Putu Wirayudi Aditama, M.Kom. Adapun acara pembukaan ini diramaikan oleh Teater Orok dari Universitas Udayana dan Band Sans dari STIKI Indonesia. Pameran diselenggarakan sejak Minggu (2/2) hingga Jumat (7/2), karya yang dipamerkan berasal dari hasil karya mahasiswa STIKI Indonesia dan mahasiswa dari kampus lainnya termasuk juga karya para dosen. Terdapat sekitar 80 karya yang dipamerkan.

“Saya harap ada peningkatan dari tahun ke tahun pada kegiatan Artspirasi,” ucap Ibu Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M. “Teruslah berkarya sampai akhir usia,” tambah Bapak Putu Wirayudi Aditama, M.Kom. (KERL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here